Cara Mengatasi Pori-Pori Besar di Wajah

Posted on

Large Pores ImageWajah yang halus dan bersih adalah idaman setiap manusia yang peduli akan penampilan dirinya. Tidak hanya wanita, pria pun juga ingin terlihat bersih dan segar.

Seringkali penampilan prima terganggu oleh jerawat yang meradang, wajah terlalu berminyak sehingga tampak kusam,  noda-noda hitam di wajah yang membandel, dan juga pori-pori di kulit wajah yang membesar sehingga menjadi tempat timbunan sebum, lemak dan kotoran. Pori-pori besar membuat penampilan tampak kurang enak dipandang.

Biasanya pori-pori wajah akan membesar seiring pertambahan usia dan perawatan wajah yang tidak benar.

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah?

Ada banyak solusi yang bisa dilakukan untuk memperbaiki penampilan wajah. Salah satu cara yang sudah terbukti ampuh adalah dengan mempraktekkan panduan di bawah ini.

TGO+Klorofil+FWUntuk mengatasi pori-pori wajah yang besar, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, memperlambat munculnya flek di wajah, menghaluskan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat adalah dengan menggunakan Chlorophyll Powder dan Green Tea Oil yang diproduksi oleh ARIE Corporation – Japan.

Chlorophyll Powder bisa dikonsumsi rutin ¼ sendok teh dengan dicampur 1 gelas air dingin 5-6 kali setiap hari. Gunakan botol plastik yang ada tutupnya (atau bisa gunakan botol shaker), kocok sampai tercampur dengan sempurna, dan minum sampai habis paling lambat 15 menit setelah dilakukan pencampuran Chlorophyll Powder dan air minum. Kegunaan dari konsumsi Chlorophyll Powder adalah untuk membersihkan darah dan melancarkan aliran darah di seluruh tubuh, sekaligus mengikat oksigen lebih maksimal dalam darah. Ingat, darah kotor adalah salah satu penyebab timbulnya jerawat yang meradang di permukaan kulit.

Selanjutnya, lakukan masker wajah secara rutin 2-3 kali seminggu selama 30 menit dengan menggunakan krim masker yang biasa Anda gunakan dengan dicampur ¼ sendok teh Chlorophyll Powder dan 1 hingga 2 tetes Green Tea Oil.  Sebaiknya penggunaan masker ini dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Manfaat dari penggunaan masker dengan campuran Chlorophyll Powder dan Green Tea Oil pada wajah secara rutin adalah untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah, melembabkan wajah secara alami, menghidrasi kulit wajah, meregenerasi sel-sel kulit yang sehat, membantu mengecilkan pori-pori yang terbuka, membuat kulit lebih kenyal dan halus, serta membuat kulit lebih kencang.

Setelah 30 menit, bersihkan krim masker pada wajah dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Dan sebagai langkah terakhir, oleskan 2 tetes Green Tea Oil ke seluruh permukaan wajah secara merata sebelum tidur malam. Green Tea Oil ini akan bekerja maksimal merawat wajah Anda saat proses tidur malam untuk mengatasi infeksi/radang jerawat, mengecilkan pori-pori, mengecilkan kantung mata (mata panda), memudarkan noda hitam karena flek atau bekas luka jerawat, mengatasi garis-garis kerutan tanda penuaan pada wajah, meregenerasi sel-sel sehat yang baru, mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah lebih cerah.

Oh ya, sebelum mengaplikasikan masker pada wajah, pastikan bahwa Anda sudah mencuci wajah dengan bersih menggunakan Bee Botanics Propolis Facial Wash. Produk ini terbuat dari bahan 100% herbal yang mengandung campuran bahan alami bee propolis, Aloe vera, dan multivitamin. Manfaat mencuci wajah dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash adalah untuk menjadikan kulit semakin bersih dan terlindungi. Kesegaran Aloe vera akan menjadikan kulit tampak cerah dan bebas noda hitam. Sabun muka ini lembut digunakan sehari-hari dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk mereka yang memiliki kulit berminyak, bermasalah atau sensitif.