Clover Honey Untuk Atasi Diare

Posted on

Sakit diare merupakan salah satu penyakit umum yang sering dijumpai di masyarakat Indonesia. Banyak sekali penyebab diare karena adanya gangguan pada sistem pencernaan sehingga menghasilkan kotoran yang berair akibat air yang tidak diserap pada usus besar.

Diare bukanlah penyakit yang mematikan namun diare sangatlah mengganggu karena penderita dapat melakukan proses buang air hingga 3 atau lebih dalam seharinya dan tentu mengganggu aktifitas kita.
Diare dapat disebabkan oleh pengkonsumsi makanan yang kotor, bakteri, maupun infeksi virus dan diare juga disertai dengan rasa sakit pada perut pada saat saat tertentu.

Manfaat CHDiare dapat mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain, oleh karena itu penting untuk menjaga penderita diare agar tidak ditularkan ke orang lain. Penyebab diare sering dimulai dari makanan yang dikonsumsi sehari hari, karena tidak dijaga kebersihannya maka sering kali kotoran ikut masuk dan diarepun dapat terjadi. Selain kotoran, toleransi terhadap makanan tertentu seperti makanan pedas atau makanan sari laut yang terkadang tidak dapat dikonsumsi oleh beberapa orang yang memiliki alergi.

Anggapan sakit diare sebagai penyakit yang ringan dapat menjadi boomerang bagi penderita. Meskipun diare adalah penyakit yang tidak berbahaya namun diare juga tetpa harus diwaspadai karena sakit diare dapat menyebabkan kematian jika tidak ditolong meskipun membutuhkan jangka waktu yang lama. Diare juga dapat menjadi komplikasi menjadi muntaber jika kotoran dan bakteri terus berkembang dalam sistem pencernaan, oleh sebab itu penting sekali untuk menjaga kebersihan makanan dan memperkuat sistem imun tubuh.

Untuk memperkuat sistem pertahanan tubuh agar terhindar dari penyakit diare maka dibutuhkan nutrisi lebih yaitu CLOVER HONEY yang merupakan salah satu produk lebah yang sangat digemari oleh masyarakat sebagai pemanis alami namun memiliki rahasia yang tidak diketahui banyak orang sebagai salah satu makanan yang dapat memperkuat sistem antibody tubuh jika dikonsumsi secara teratur dan dalam takaran tepat.

Disamping itu CLOVER HONEY juga berfungsi sebagai antibiotic alami yang dapat membunuh bakteri yang mungkin ikut termakan dan masuk ke dalam tubuh kita. Manfaat CLOVER HONEY sebagai penguat sistem antibody dan pencernaan serta berfungsi sebagai antibiotic maka CLOVER HONEY sangat tepat di gunakan untuk mengobati maupun mencegah sakit diare. Penggunaan CLOVER HONEY dapat mengatasi diare saat penderita kehilangan energy dan cairan, CLOVER HONEY yang diberikan pada penderita dapat menambahkan energi karena gula pada madu dapat diubah dengan cepat sehingga dapat memberikan energi tambahan untuk penderita.

Melakukan pertolongan pertama pada diare merupakan hal yang krusial, pemberian cairan seperti oralit dan CLOVER HONEY sangat berpengaruh pada kekuatan penderita sehingga cairan dapat digantikan dengan cepat. CLOVER HONEY juga diberikan dengan air biasa, hindarkan penggunaan air panas agar nutrisi CLOVER HONEY dapat digunakan untuk penyembuhan diare.