Clover Honey Untuk Memperbaiki Sistem Pencernaan Anak

Posted on

Manfaat CHSering sakit perut yang dialami anak anak disebabkan oleh kurang kuatnya sistem pencernaan. Meskipun terdengar sepele namun sistem pencernaan pada anak anak dapat menjadi berbahaya jika sistem pencernaan pada anak anak mengalami gangguan.

Sistem pencernaan anak dimulai ketika anak mencerna makanan yaitu dari organ mulut, ketika mengunyah maka makanan yang masuk mulai dicerna oleh air liur lalu berlanjut ke dalam lambung hingga ke usus besar dan seterusnya.

Banyak orang kurang menyadari betapa pentingnya sistem pencernaan yang sehat, diantaranya adalah untuk menyerap gizi dari makanan yang kita konsumsi. Jika sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik maka akan mempengaruhi metabolism tubuh. Akibatnya perkembangan pada anak dapat terhambat, kurangnya semangat anak serta gangguan kesehatan lain yang tidak diharapkan. Gangguan sistem pencernaan diakibatkan karena asam di dalam pencernaan yang tidak stabil, baik karena terlalu banyak asam maupun kurangnya asam untuk memproses makanan yang masuk.

Pentingnya menjaga sistem pencernaan tetap sehat dan terlindungi sangatlah penting, untuk itu salah satu makanan yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan adalah Clover Honey. Clover Honey merupakan pemanis alami yang sangat mudah ditemukan, namun banyak orang belum mengetahui khasiat Clover Honey untuk membantu mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.

Sebagian besar orang hanya mengetahui Clover Honey dapat digunakan untuk pemanis dan untuk mempercantik diri. Sebenarnya Clover Honey yang memiliki zat aktif untuk membunuh microbacterial juga tetap berfungsi hingga ke dalam sistem pencernaan sehingga Clover Honey dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan.

Clover Honey yang dikonsumsi secara teratur setiap harinya dapat :
1. Melapisi dan meregenerasi organ pencernaan
Clover Honey dapat melapisi lapisan mucus lambung yang mungkin luka akibat asam lambung yang tinggi dengan melapisi lapisan mucus maka lambung dapat terhindar dari luka yang dapat menyebabkan kanker lambung akibat maag berkepanjangan. Lalu Clover Honey juga dapat membantu melapisi sel sel organ pencernaan mulai dari usus dua belas jari hingga usus besar sehingga sistem pembuangan dapat lancer setiap harinya.

2. Membantu mengontrol asam lambung
Asam lambung yang diproduksi oleh lambung bertugas untuk membunuh bakteri dan mencerna makanan. Namun asam yang terlalu tinggi justru dapat menyebabkan gangguan seperti sakit maag. Dengan mengkonsumsi madu secara teratur dapat membantu mengontrol sekresi dari asam lambung agar dalam batas ambang aman.

3. Membunuh bakteri yang merugikan
Masuknya bakteri jahat ke dalam tubuh dapat menyebabkan gangguan seperti diare ataupun gangguan lainnya. Oleh karena itu sangat penting agar bakteri tidak masuk maupun berkembang didalam tubuh terutama pada anak yang pada umumnya masih sangat menyukai jajan di luar.

4. Memperkuat sistem imun pada pencernaan manusia
Clover Honey juga mampu menstimulasi tubuh agar memproduksi sel darah putih yang bertugas untuk mencegah bakteri berkembang. Konsumsi secara teratur maka khasiat yang dirasakan dapat berjalan sesuai keinginan.

5. Meningkatkan efisiensi penyerapan vitamin
Makanan yang dikonsumsi bersamaan dengan madu seperti buah buahan dapat meningkatkan penyerapan vitamin yang dikandung dalam buah sehingga tubuh akan kenyang lebih lama serta memaksimalkan penyerapan vitamin.