Kumpulan Resep Sehat Makanan Anak

Ada FAKTA yang cukup mengejutkan bahwa 4 dari 5 ibu yang memiliki anak balita, TIDAK mengerti menu makanan apakah yang HARUS diberikan kepada buah hatinya, terutama di saat usia 0 – 5 tahun pertama. Para Ibu kebanyakan beranggapan asal ada unsur karbohidrat, vitamin, mineral dan protein… sudah cukup sehat lah makanan untuk anak mereka. Namun secara persis mereka tidak mengerti komposisi seperti apakah yang terbaik untuk makanan buah hatinya.

Padahal, komposisi makanan anak yang sehat selama 5 tahun pertama SANGAT MENENTUKAN tumbuh kembang buah hati kita. Taruhannya adalah kesehatan secara fisik dan juga kecerdasan mental. Jadi… jangan sudah merasa puas begitu melihat anak kita terlahir sehat, karena tahap perkembangan selanjutnya dari buah hati kita itu, SEPENUHNYA bergantung pada kita, sebagai orang tua!
Contohnya, jika anak kekurangan kalsium bisa menyebabkan turunnya kekebalan tubuh, berkurangnya daya ingat, gangguan jantung hingga kram otot. Anak kekurangan zat besi akan mengakibatkan anemia dan gangguan proses berpikir. Kurang protein pada anak menyebabkan otak anak tidak bisa berkembang optimal, gangguan motorik dan kecerdasan.
paket menu anak

Jadi, jangan merasa bahagia tatkala melihat anak Anda sudah makan kenyang. Karena kenyang tidak sama dengan sehat. Apalagi kalau anak Anda susah makan (ini problema yang sangat jamak ditemukan saat ini), masalah bisa kian pelik lagi.

Oleh karena itu, Dr. Anik Suryaningsih secara khusus membuat beberapa ebook yang berisi tentang kumpulan makanan sehat untuk anak balita usia 0 – 5 tahun. Disamping itu, ada juga ebook mengenai tips keamanan anak, ebook kumpulan resep jus sehat untuk anak hingga ebook panduan membantu anak belajar. Hebatnya lagi… ke-4 ebook tersebut saat ini diluncurkan dalam satu paket promosi seharga Rp 90.000 saja! Ini terus terang adalah harga perkenalan, karena dalam waktu dekat harga paket ebook ini akan naik menjadi Rp 210.000.

Dalam ebook ini Anda akan mendapatkan:
Pengetahuan mengenai nutrisi yang penting untuk perkembangan otak anak.
Pengetahuan mengenai beda ASI dan susu formula.
Cara dan tahapan mengenalkan makanan padat pada bayi.
Menu snack untuk bayi.
Menu snack untuk anak usia 1 s/d 5 tahun.
Menu makanan lengkap mulai dari anak usia 6 bulan sampai dengan 5 tahun.
Lebih dari 100 variasi menu makanan yang telah diuji, lengkap dengan nilai gizi tiap porsi.

Karena itu, demi buah hati Anda, jangan tunda lebih lama lagi pengetahuan bagaimana membuat dan memberikan makanan dan minuman yang sehat untuk anak. Karena waktu terus berjalan tanpa bisa kita hentikan. Menunda diri kita untuk mendapatkan pengetahuan penting membuat makanan sehat untuk anak kita sama saja dengan mengorbankan masa depan anak-anak kita sendiri. Karena waktu 5 tahun pertama untuk balita kita adalah tahapan usia emas (the golden age) yang SANGAT menentukan kelak buah hati kita akan seperti apa.

Untuk tahu lebih lanjut tentang apa saja yang Anda bisa dapatkan dari kumpulan e-book karya Dr. Anik Suryaningsih dan jika Anda ingin mendapatkannya dengan harga promosi khusus, silakan KLIK DI SINI! atau klik banner di bawah ini…

banner menu anak

Sekilas Tentang Dr. Anik Suryaningsih:

Lahir pada tanggal 28 september 1948 di Surakarta. Beliau masuk ke Fakultas Kedokteran UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta, angkatan 1968. Setelah menyelesaikan kuliah di FK UGM, dr. Anik Suryaningsih bergabung di puskesmas Turi-Sleman dan menjadi Kepala Puskesmas Turi – Sleman mulai tahun 1979 hingga 1981. Setelah itu dr. Anik bergabung di Puskesmas Berbah-Sleman dan menjabat sebagai Kepala Puskesmas di Puskesmas tersebut mulai tahun 1981 hingga 1995. Pada tahun 1984, dr. Anik juga praktek Dokter di RSK (Rumah Sakit Khusus) Pura Ibunda –RS Khusus Bersalin– hingga tahun 2007.