Manfaat Bee Propolis Untuk Perokok

Posted on

Merokok merupakan salah satu penyebab kematian terbanyak di dunia, dengan merokok tubuh dapat menerima racun lebih dari 52 jenis sehingga semakin banyak merokok akan semakin banyak pula racun yang masuk ke dalam tubuh. Sayangnya masyarakat seringkali tidak memperdulikan kesehatan mereka sebagai perokok meskipun mereka sadar akan bahaya rokok yang diakibatkan oleh keterikatan untuk merokok.

Bahaya merokok juga tidak hanya terbatas oleh perokok aktif namun juga orang di sekitar perokok yang secara tidak sengaja menghirup asap rokok dan juga sama berbahayanya. Tidak dapat dipungkiri rokok dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada perokok dan sekitarnya untuk itu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh terutama paru paru agar dapat mengurangi efek buruk dari merokok.

Manfaat Bee Propolis 500mgOrgan tubuh yang paling banyak menerima resiko dari merokok adalah paru paru namun organ tubuh lainnya juga dapat terkena komplikasi dari rokok jika merokok terus dilakukan. Sebagai solusi untuk mengurangi resiko merokok, pelaku rokok dapat mengkonsumsi bee propolis untuk meredakan efek dari merokok. Bee propolis merupakan madu dengan butiran butiran kecil yaitu propolis yang berguna untuk kegunaannya dalam dunia kesehatan. Bee propolis digunakan untuk membantu berbagai macam permasalahan kesehatan mulai alergi, meningkatkan stamina, memperkuat daya tahan tubuh, serta detoks atau menetralkan racun.

Penyebab bee propolis dapat begitu efektif mengatasi solusi untuk perokok adalah kandungan nutrisi dari Bee propolis mengandung 8 macam asam amino esensial dan 2 macam asam amino non essensial yang dibutuhkan tubuh. Dengan terpenuhinya asam amino maka racun yang masuk dapat diredakan, meningkatkan kekuatan paru paru serta menetralisir raun yang terdapat pada rokok seperti nikotin, kafein, dll. Diharapkan dengan dipenuhinya nutrisi tubuh maka secara otomatis tubuh akan sehat sehingga tubuh akan lebih kuat untuk melakukan detoks dari rokok baik perokok aktif maupun perokok pasif.

Dengan mengkonsumsi bee propolis secara teratur maka manfaat yang dapat didapat mulai :
1. Menguatkan kinerja paru sehingga dapat mempertahankan kekuatan paru dari racun rokok
2. Menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh
3. Menguatkan daya tahan tubuh
4. Memperkuat sistem pernafasan
5. Meminimalkan resiko kanker

Selain mengkonsumsi bee propolis secara teratur dibutuhkan pola hidup sehat untuk mengurangi resiko rokok yaitu dengan berolahraga, banyak makan makanan berserat, dan istirahat cukup. Tidak hanya rokok, kita juga harus waspada terhadap hidup kita karena polusi semakin hari semakin banyak yang juga dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh.

testi-propoelix-kanker-paru-stadium-4