Manfaat Masker Wajah dengan Madu

Posted on

Kulit wajah putih bersih dan bebas jerawat merupakan dambaan setiap orang terutama kaum wanita yang wajib menjaga penampilan mereka tetap menarik dalam kondisi apapun. Untuk dapat memiliki kulit yang bersih dan bebas jerawat sekarang bukanlah hal yang mustahil karena sudah sangat banyak metode dan perawatan wajah yang dapat memberikan bukti.

Mendapatkan kulit wajah yang diinginkan dapat menempuh berbagai cara mulai dari perawatan wajah secara medis hingga dilakukan sendiri di rumah. Banyak orang mencoba coba untuk melakukan perawatan sendiri yang lebih ekonomis dan hasilnyapun juga dapat dilihat secara nyata.

Salah satunya adalah penggunaan masker wajah. Masker wajah digunakan untuk memberikan kulit nutrisi yang dibutuhkan sehingga kulit wajah akan tampak lebih cerah dan sehat. Masker wajah dapat bermacam macam mulai dari masker wajah yang terbuat dari buah seperti mentimun, bengkoang bahkan masker wajah yang dikemas oleh pabrik.

Pemberian masker wajah dapat dilakukan juga dengan menambahkan madu CLOVER HONEY sebagai masker wajah. CLOVER HONEY yang baik bagi tubuh ternyata juga baik bagi kulit. Khasiat CLOVER HONEY bagi kulit dapat membuat kulit sehat dan terbebas dari jerawat yang mengganggu kepercayaan diri.

Manfaat masker wajah tidak hanya membersihkan wajah namun juga memberi manfaat lainnya seperti melembabkan kulit yang kering, membunuh bakteri penyebab jerawat dan komedo, menguatkan kulit yang sensitif, bahkan masker wajah dengan CLOVER HONEY juga dapat mencegah flek wajah dan noda hitam akibat kotoran dan debu yang masuk ke dalam pori wajah secara bertahap.

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Manfaat CLOVER HONEY sebagai masker dapat dirasakan dengan rutin melakukan masker setiap kali 15 hingga 30 menit. Sebelum mengaplikasikan masker wajah cucilah muka dengan air hangat agar pori pori muka terbuka sehingga kulit dapat menyerap nutrisi secara optimal. Setelah selesai dimasker, basuh muka dengan air dingin agar pori pori wajah menutup sehingga kotoran dan kuman tidak masuk ke dalam pori wajah.

Manfaat lainnya adalah sebagai antiaging. Masker wajah CLOVER HONEY yang digunakan setiap hari sebelum tidur akan membantu kulit tetap tampak awet muda, karena CLOVER HONEY mengandung senyawa anti inflamasi yang dapat mencegah proses penuaan dini pada kulit. Dengan menggunakan secara teratur maka kulit akan tampak cerah, penggunaan masker wajah pada saat sebelum tidur dapat dilakukan 1 hingga setengah jam sebelum tidur agar saat tidur proses tubuh untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan dapat berlangsung.

Keriput pada wajah seperti keriput pada mata akan dengan mudah dihilangkan. Untuk mendapatkan manfaat tersebut tambahkan sedikit susu dan CLOVER HONEY dan aplikasikan pada seluruh permukaan wajah. Biarkan selama 15-30 menit dan setelah itu bilas dengan air hangat.

Penggunaan masker CLOVER HONEY tidak akan menganggu kesehatan meskipun digunakan setiap hari karena CLOVER HONEY adalah bahan alami yang tidak dapat membusuk dan dapat membunuh bakteri.