Manfaat Royale Jelly untuk Epilepsi (Ayan)

Posted on

Tidak seperti madu pada umumnya, royale jelly merupakan cairan kental seperti krim berwarna putih pucat yang merupakan campuran dari madu, pollen serta enzim dari lebah yang dikhususkan untuk makanan larva serta ratu lebah. Di luar larva dan ratu lebah tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi royale jelly karena keberadaannya yang sangat sulit dan bernutrisi tinggi, karena nutrisinya yang tinggi tersebut maka royale jelly dapat menjadi sumber nutrisi yang sangat berperan bagi manusia.

Royale jelly merupakan salah satu makanan yang dapat disebut sebagai suplemen alami dilihat dari kegunaannya yang sangat luas. Royale Jelly dapat menyembuhkan alergi, memperbaiki sistem pertanahan tubuh, memperbaiki kesuburan dan berbagai fungsi medis lainnya diluar kayanya nutrisi yang dikandung oleh Royale Jelly. Mengkonsumsi Royale jelly secara teratur juga sangat disarankan bagi dokter, oleh sebab itu mengapa royale jelly dianggap sebagai makanan super.

Sebagai makanan yang dapat membantu menyembuhkan penyakit, salah satunya yaitu penyakit epilepsy atau kejang. Penyakit epilepsy disebabkan oleh gangguan pada syaraf yang menggerakkan sistem motorik pada manusia, salahnya kejutan listrik dari otak menyebabkan gangguan pada otot manusia sehingga terjadi kejang dan menyebabkan epilepsy. Munculnya epilepsy juga tidak dapat diprediksi karena penyakit epilepsy merupakan penyakit yang menyerentak, dapat dimisalkan seperti keluarnya kejutan listrik secara tiba tiba saat mencolokan colokan ke dalam sumber listrik. Penyakit epilepsy yang dibiarkan lama kelamaan dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan baik secara psikis maupun fisik. Secara psikis penderita dapat merasa minder dan menjadi pribadi yang tertutup akibat epilepsy, secara fisik epilepsy dapat menghambat bahkan mengurangi berat badan penderita secara bertahap karena kejang yang terjadi dapat terjadi berulang ulang.

Royale Jelly Liquid (Manfaat)

Epilepsi muncul diakibatkan pada kondisi otak penderita, penderita yang merasa gelisah atau depresi dapat memunculkan epilepsy. Untuk menghindari munculnya epilepsy maka penderita harus memiliki kondisi yang stabil dengan demikian epilepsy tidak muncul, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Royale Jelly.

Royale Jelly dapat memberikan rasa tenang karena royale jelly dapat membantu menstabilkan hormone yang memicu rasa gelisah, dengan demikian diharapkan epilepsy tidak muncul. Stabilnya hormone juga dapat menstabilkan adrenalin yang mengatur emosi seseorang, karena hormone hormone yang memicu labilnya emosi dapat dikendalikan maka epilepsy dapat dengan mudah dihentikan meskipun memerlukan waktu.

Karena kemampuan untuk meregenerasi sel otak lebih cepat, maka konsumsi Royale Jelly secara teratur dapat membantu mempercepat pemulihan dan pertumbuhan sel-sel otak baru yang sehat menggantikan sel otak yang rusak akibat serangan kejang pada penderita epilepsi.

Royale jelly telah terbukti ampuh untuk mengatasi epilepsy karena kandungan L-HTP yang dapat membantu menenangkan penderita. Mengkonsumsi royale jelly sebagai obat untuk epilepsy juga perlu dilakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal, selain itu juga penting untuk terus mengawasi kemajuan dan berkonsultasi dengan dokter ahli yang dapat memberikan saran untuk kesembuhan penderita.