Memilih Komestik Aman Bagi Kehamilan

Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel (keterangan)Dalam semua keadaan manusia pada umumnya ingin tampil maksimal agar tetap terlihat rapi. Begitu juga pada saat proses kehamilan selama 9 bulan di mana kondisi ibu hamil akan tampak lebih “kacau” karena berbagai gejolak hormon selama masa kehamilan. Mulai dari busana, rambut hingga wajah harus tetap dijaga kebersihan agar tidak mengganggu diri sendiri maupun orang di sekitar. Berbagai pilihan busana untuk ibu hamilpun dapat dijadikan pilihan agar tetap tampil menarik.

Selama masa hamil bukan berarti ibu tidak bisa tampil menarik. Menggunakan kosmetik untuk membuat tampil cantik tetap diizinkan, meski harus sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan. Berbagai merek kosmetik yang beredar di pasar khususnya pasar Indonesia banyak dan bervariasi dan tidak sedikit diantaranya yang tidak diuji secara klinis sehingga ditakutkan dapat menyebabkan keracunan pada pemakainya.

Munculnya kosmetik yang aman bagi kaum ibu hamil dapat menjadi sebuah jawaban bagi ibu hamil yang ingin tetap tampak rapi, karena kesehatan ibu dan janin menjadi prioritas maka sangat penting untuk mengedepankan kesehatan dibandingkan hal lain yang mungkin dapat dihentikan sementara.

Untuk memilih kosmetik yang ramah bagi ibu hamil perlu memperhatikan apa saja yang menempel agar tidak meracuni. Kosmetik yang perlu diperhatikan selama proses kehamilan termasuk :
1. Makeup
2. Perawatan kuku (Cutex)
3. Produk perawatan rambut (cat,shampoo,conditioner,dll)
4. Kosmetik mata
5. Tato maupun make up permanen yang dilakukan lewat operasi

HD BSkin BB Cream AMAN untuk Wanita Hamil. Info lengkap silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

HD BSkin BB Cream AMAN untuk Wanita Hamil. Info lengkap silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Selain produk kosmetik pribadi sebetulnya masih banyak penggunaan barang kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Penggunaan dari bahan kimia haruslah dihindari sepenuhnya karena masuknya bahan kimia ke dalam tubuh setidaknya dapat meracuni janin.

Sehingga sangat penting bagi ibu yang sedang menjalani masa kehamilan untuk benar benar berhenti menggunakan bahan bahan berbahaya. Bahan sintetis yang berbahaya biasanya akan disertai dengan peringatan tertulis pada kemasan yang menyebutkan bahaya seperti iritasi kulit, dengan demikian maka produk tersebut sebaiknya dihindari oleh ibu hamil karena bahan kimia yang berbahaya.

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Sebagian besar kosmetik yang digunakan pada masa kehamilan adalah makeup yang digunakan untuk menutupi jerawat atau flek yang muncul akibat dari hormon yang tidak stabil selama masa kehamilan. Agar tetap terhindar dari bahaya bahan kimia maka memilih kosmetik yang tepat dan aman bagi ibu hamil harus dilakukan, pembelian kosmetik sebaiknya memperhatikan:
1. Terbuat dari bahan alami, produk pribadi seperti shampoo dan sabun yang banyak terbuat dari bahan alami banyak beredar dipasar, produk tersebut tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk digunakan.
2. Tidak mengandung bahan kimia berat seperti BPA, Triclosan, Phthalate, DEA, Paraben dan kandungan kimia serupa.
3. Hindari mewarna atau mengecat kuku, karena bahan kimia dapat masuk melalui kulit kepala maupun kuku. Solusi agar tetap aman meskipun ada produk yang ramah ibu hamil namun menghindari total akan jauh lebih baik.