Memperingati Hari AIDS Sedunia – 1 Desember

Posted on

Tahukah Anda hari 1 Desember bertepatan dengan peringatan hari AIDS se-dunia? Hari ini, lebih dari 36,9 juta orang di seluruh dunia terinfeksi HIV/AIDS dan hanya 15 juta orang yang memiliki akses untuk mengikuti terapi ati-retroviral (ARV).

HIV/ AIDS di Indonesia

Ironisnya, dari data yang dikeluarkan oleh PBB di tahun 2014, Indonesia termasuk dalam enam negara “tertinggal” untuk mendorong agar penderita HIV/AIDS bisa mendapat akses terapi ARV. Laporan ini juga disertai fakta bahwa jumlah angka kematian terkait AIDS di Indonesia meningkat drastis dari tahun 2005 hingga 2013. Saat ini, Indonesia menjadi negara kontributor urutan kedelapan penyebar virus di seluruh dunia. Hal ini tidaklah mengejutkan mengingatkan hanya 8% dari jumlah pengidap HIV/AIDS di Indonesia yang bisa mengakses terapi ARV.

BAGAIMANA PROPOELIX BERKONTRIBUSI
Info Lengkap Manfaat Propoelix untuk AIDS/HIV, SMS + WA di 081234309255 / Pin BB di 2bfe6f71

Info Lengkap Manfaat Propoelix untuk AIDS/HIV, SMS + WA di 081234309255 / Pin BB di 2bfe6f71

Individu yang pengidap HIV/AIDS yang tengah menjalani terapi ARV seringkali mengalami kekurangan imunitas. Obat-obatan dalam terapi ARV juga sering menyebabkan kerusakan pada sistem kekebalan tubuh mereka.Propoelix adalah pembangkit sistem kekebalan tubuh yang sangat ampuh. Propoelix memiliki daya yang ampuh karena telah melewati tahap ekstraksi menggunakan teknologi unik bernama CMCE (Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction).

Proses CMCE membuang semua lilin dan resin alami dan hanya meninggalkan bahan-bahan aktif seperti polifenols, flavonoid, flavones dan phenolic acid esters. PROPOELIX sangat berkhasiat karena kandungan resin dan lilin sudah dibersihkan dari bahan bakunya yaitu, propolis. PROPOELIX bahkan memiliki nilai Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) yang sangat tinggi. Sebuah analisis yang dilakukan oleh Brunswick Laboratories di Amerika Serikat menunjukkan bahwa PROPOELIX memiliki nilai ORAC total 21.921 umol TE per gram, lebih tinggi dua kali lipat jumlahnya dari semua suplemen propolis lain yang dijual di pasaran saat ini. Dengan kata lain, 1 kapsul PROPOELIX memiliki total nilai ORAC yang sama dengan 3 gelas brokoli, dan 1 botol PROPOELIX memiliki total nilai ORAC yang sama dengan 17kg brokoli.

Studi kasus yang dilakukan pada 77% pasien HIV / AIDS di Indonesia yang sedang mengonsumsi obat-obatan ARV, menunjukkan bahwa setelah penggunaan Propoelix pada bulan pertama, ada peningkatan signifikan sebesar 80% dalam jumlah nilai CD4 mereka. Jumlah CD4 adalah tes yang dilakukan di laboratorium yang mengukur jumlah sel CD4 dalam sampel darah. Ini merupakan indikator penting dari seberapa baik sistem kekebalan tubuh pasien bekerja. Jika Anda mengenal individu yang mengidap HIV/AIDS, terutama mereka yang tidak memiliki akses terapi ARV, jadilah bagian dari gerakan ini dan perkenalkanlah Propoelix kepada mereka.