Mencegah Menopause Dini dengan Royale Jelly

Posted on

Untuk tampil awet muda dan sehat sekarang terasa lebih sulit karena berbagai macam penyebab dimulai dari banyaknya polusi yang masuk ke dalam tubuh kita, pola hidup kurang sehat, tidak menjaga kesehatan dengan benar bahkan hingga gangguan dari dalam seperti hormone yang tidak stabil.

Semua orang pada khususnya kaum wanita sangatlah memprioritaskan penampilan mereka baik dari busana, bentuk tubuh hingga mendetail seperti kualitas kulit. Tidak heran para wanita mencoba berbagai cara dan teknik yang banyak ditemukan dan diterapkan untuk mendapatkan apa yang diinginkan, mulai dari mengkonsumsi vitamin, berolahraga, dan berbagai macam usaha usaha yang sangatlah bervariasi.

Salah satu peran penting dari kesehatan dan penampilan yang cantik dari wanita adalah hormon. Hormon estrogen pada wanita berperan sangat besar, selain mengatur jam tubuh pada wanita seperti datang bulan yang terjadi selama satu bulan sekali hormone pada wanita juga mempengaruhi kesehatan dan kestabilan emosi dari wanita. Ketika wanita mengalami gangguan pada hormone baik yang disebabkan oleh penyakit seperti kista maupun gangguan fisiologis yang muncul karena bertambahnya usia maka secara keseluruhan kesehatan wanita akan terganggu juga.

Menopause atau kondisi di mana wanita tidak lagi mengalami datang bulan adalah hal yang wajar pada wanita yang berusia 50 tahun ke atas. Menopause adalah hal yang normal dan tidak dapat dihindari. Akan tetapi munculnya menopause pada wanita bisa diperlambat sehingga kestabilan hormone estrogen pada wanita akan jauh lebih baik sebelum mengalami menopause.

Mencegah datangnya menopause dini dapat dimulai sejak awal. Usaha yang sering dilakukan contohnya seperti berolahraga, mengubah menu makanan menjadi lebih sehat, serta memperbaiki pola hidup. Namun usaha ini sebaiknya dilengkapi dengan mengkonsumsi RUTIN Royale Jelly murni sejak awal usia 30an.

Info: SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Royale jelly adalah produksi dari lebah yang merupakan makanan yang dikhususkan untuk ratu lebah, karena spesial maka kandungan dari royale jelly juga sangatlah bernutrisi dan hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Royale jelly ini kemudian digunakan sebagai vitamin untuk manusia dengan berbagai tujuan seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperlambat proses penuaan atau anti aging.

Kandungan royale jelly mulai dari vitamin, nutrisi esensial hingga mineral yang dibutuhkan bagi tubuh dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi royale jelly secara teratur sehingga memperlambat datangnya menopause pada wanita bukanlah menjadi hal yang mustahil.

3 dari 5 wanita yang mengkonsumsi Royale Jelly secara teratur sejak awal usia 30 tahunan memiliki usia tubuh yang lebih muda daripada rata-rata wanita pada umumnya. Hal ini disebabkan regenerasi sel yang terus menerus sehingga sel senantiasa diperbaharui. Regenarasi sel yang dipicu oleh Royale Jelly pada akhirnya dapat mempertahankan kestabilan hormon pada wanita, dengan demikian penampilan dan kesehatan wanita dapat bertahan lebih baik dan lebih lama jika dibandingkan dengan faktor usia.

Spektrum yang luas dari Royale jelly juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, kinerja organ tubuh, serta dapat memperbaiki kualitas kesuburan pada manusia jika dikonsumsi secara teratur dan tepat penggunaannya.