Mengatasi Bronchitis pada Anak

Posted on

Sakit yang menyerang pernafasan kerap menganggu terlebih gangguan pernafasan dapat menjadi penyakit fatal yang dapat menyebabkan kematian, salah satunya yaitu penyakit bronchitis.

Bronkitis adalah penyakit yang muncul pada pernafasan manusia akibat infeksi atau terserang penyakit seperti bakteri. Bronkitis dapat terjadi pada siapa saja terlebih pada anak yang belum memiliki daya tahan tubuh seperti orang dewasa pada umumnya. Pada anak bronchitis dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saluran pernafasan jika terlambat mengatasinya.

mengencerkan dahak, melegakan pernapasan & membunuh bakteri jahat di sistem pernapasan dan sistem pencernaan. Info lengkap silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

mengencerkan dahak, melegakan pernapasan & membunuh bakteri jahat di sistem pernapasan dan sistem pencernaan. Info lengkap silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Bronchitis adalah saluran pada pernafasan yang terinfeksi dan mengeluarkan lendir sehingga penderita akan kesulitan bernafas akibat lendir yang menyelimuti salran pernafasan. Sebagian besar penyebab bronchitis disebabkan oleh virus namun bakteri dan alergi juga dapat menyebabkan bronchitis.

Gejala utama yang ditunjukkan dan hampir sebagian besar calon penderita bronchitis adalah batuk, batuk pada bronchitis biasanya sangat parah hingga sulit berhenti, selain batuk gejala bronchitis pada anak diawali dengan idak nafsu makan akibat tubuh yang lemas, demam, serta pilek atau batuk dengan ingus berwarna kuning atau hijau yang menandakan adanya infeksi.

Pada penderita anak batuk dan gejala bronkitis dapat muncul lebih parah dibandingkan dengan orang dewasa, karena bentuk dari kerongkongan yang lebih lunak dan lebih kecil sehingga terkadang sesak nafas akut yang berujung pada gangguan komplikasi lainnya. Mengetahui gejala awal merupakan hal yang berperan sangat vital karena deteksi dini dapat mengurangi resiko kerusakan dari bronchitis terutama pada anak. Merokok juga dapat mempercepat kerusakan pada bronchitis akut, meskipun pada anak tidak merokok namun asap rokok dapat turut merusak dan mempercepat proses kerusakan saluran pernafasan

Bee Propolis Atasi & Cegah Penyumbatan Pembuluh Darah. Info lebih lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Antibiotika, Antivirus, Anti Bakteri, Anti Infeksi dan Anti Radang ALAMI dan AMAN tanpa efek samping dari Perlebahan MURNI. Info lebih lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Untuk mengatasi dan membantu proses penyembuhan bronchitis, anak bisa diberikan 3×1 tablet HD Bee Propolis setiap hari (produk perlebahan murni yang berfungsi sebagai antibiotik, antivirus, anti bakteri dan anti radang alami yang aman dikonsumsi untuk jangka panjang sekalipun tanpa menimbulkan efek samping) dan 3×1 sendok makan Clover Honey untuk mengencerkan dahak, melegakan pernapasan dan membunuh bakteri jahat di sistem pernapasan dan sistem pencernaan sehingga mempercepat proses penyembuhan.

Selain itu, disarankan juga bagi orang tua untuk menjaga diri karena bronchitis dapat menular. Jika sampai menular maka siklus penyakit akan berjalan sehingga akan lebih sulit, agar tidak terjadi maka penderita dikarantina agar tidak menular. Kondisi tubuh dan makanan juga harus tetap dijaga, istirahat cukup serta makan dan minuman yang dapat menghangatkan tubuh dapat membantu proses penyembuhan.

Bronchitis dapat bertahan cukup lama hingga dalam kurun waktu bulan maka perlu kesabaran karena sebagian besar bronchitis yang disebabkan oleh virus tidak begitu saja sembuh namun bertahap seiring dengan matinya virus penyebab bronchitis.