Mengatasi Flek Paru dengan ProdukMadu

Posted on

Flek paru paru sebenarnya adalah istilah yang diperhalus dari TBC. Flek paru sendiri adalah bercak bercak yang terdapat di paru paru. Flek paru dapat mengenai ke semua orang termasuk anak anak yang jauh lebih rentan terkena penyakit. Flek paru disebabkan oleh Mycobacterium Tubercolosis. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri sehingga saluran pernafasan pada paru paru terganggu dan akibatnya akan batuk, sulit bernafas hingga turunnya berat badan.

Info: Pin BBM di 2bfe6f71,   WA/SMS di 081.234.309.255

Info: Pin BBM di 2bfe6f71,
WA/SMS di 081.234.309.255

Tidak menutup kemungkinan flek paru muncul pada balita sama seperti penularan TBC karena lemahnya sistem pertahanan tubuh yang masih belum kuat. Flek paru juga menular lewat udara dan cairan lewat batuk atau bersin yang ditularkan dari penderita ke orang yang sehat. Karena penularan yang sangat mudah tersebut maka sangat penting bagi penderita untuk dikarantina terutama dengan lingkungan yang kurang bersih.

Selain lingkungan yang kurang sehat di mana bakteri dan kotoran mudah berkembang, tubuh yang kurang sehat juga mudah tertular flek paru. Tubuh yang kurang sehat akan mudah terserang penyakit, tidak hanya flek paru saja yang mudah menular namun juga penyakit lainnya. Flek paru adalah salah satu penyakit yang tergolong sebagai penyakit mudah menular dengan demikian tindakan pencegahan yang dibutuhkan adalah memperkuat sistem pertahanan tubuh.

Penyakit flek paru disebabkan oleh bakteri yang menginfeksi dengan dua tahap yaitu tahap awal infeksi kemudian barulah gejala flek paru timbul. Namun bakteri penyebab flek paru ini akan sulit menginfeksi jika tubuh memiliki sistem pertahanan yang baik sehingga tidak sampai terserang flek paru.

Kekuatan sistem pertahanan tubuh dapat di bantu dengan mengkonsumsi bee propolis dan clover honey. Selain berfungsi sebagai pemanis alami Clover Honey juga sangat ampuh untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh. Clover honey dan bee propolis dapat membunuh bakteri yang bersarang di dalam tubuh, selain memperkuat sistem kekebalan tubuh juga akan memperbaiki sel sel tubuh yang rusak.

Sebagai salah satu makanan yang mengandung tinggi antioksidan bee propolis dan clover honey mampu menunjang sistem antibody dari radikal bebas yang mungkin masuk ke dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bee propolis dan clover honey secara teratur yaitu dikonsumsi sebanyak 3x dalam 1 hari sebanyak satu hingga 2 sendok makan akan meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan.

Khususnya untuk kesehatan balita yang masih sangat rentan terhadap penyakit dari luar, mengkonsumsi bee propolis serta clover honey yang dikombinasikan dapat membantu menjaga kesehatan balita dari flek paru. TIdak hanya memperbaiki sistem pertahanan tubuh, bee propolis dan clover honey juga dapat memperbaiki saluran pernafasan, menghilangkan dan mengontrol dahak yang terdapat pada tenggorokan, serta meningkatkan nafsu makan pada anak. Dengan demikian maka anak dapat menjaga kesehatannya sendiri hingga sistem antibody dapat berkembang lebih lagi.