Mengatasi Jantung Bengkak Dengan Produk Perlebahan

Cardiomegaly atau disebut dengan pembengkakan jantung adalah salah satu gangguan langka yang menyebabkan jantung manusia mengalami pembesaran ukuran. Pembengkakan pada jantung ini merupakan permasalahan yang serius karena dengan ukuran yang lebih besar maka akan menyebabkan perubahan yang banyak pada kerja jantung. Penyebab pembengkakan jantung dapat terjadi oleb berbagai macam sebab mulai dari faktor usia, kehamilan, serta kelainan kesehatan yang menyebabkan otot jantung melemah dan menyebabkan jantung mengendor atau membengkak.

Untuk Info Lebih Detil Silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Untuk Info Lebih Detil Silakan SMS ke 0896 9967 1737 / Pin BBM di 25CB027F / WA: 0812.3430.9255

Kelainan pada jantung membengkak yang terjadi akibat terluka atau kelainan sejak lahir dapat menyebabkan :
1. Anemia
Anemia dapat terjadi karena kurangnya sel darah merah sehat pada tubuh, pada penderita jantung bengkak anemia dapat terjadi akibat jantung yang lemah karena tidak mampu untuk memompa darah sehat ke seluruh tubuh. Lemahnya jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh lama kelamaan dapat menyebabkan komplikasi penyakit lainnya.

2. Tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi terjadi akiabt tekanan jantung yang tidak normal, tekanan sistol diastole pada manusia berkisar 100-110/70-80 mmHg namun penderita jantung bengkak dapat memiliki tekanan yang tinggi hingga 140/90 mmHg akibat jantung yang tidak mampu bekerja secara normal.

3. Serangan jantung
Serangan jantung adalah hal yang paling dikhawatirkan karena serangan jantung merupakan penyakit yang berpotensi membunuh dan pada penderita jantung lemah otot yang kendor sewaktu waktu dapat berhenti berkontraksi yang dapat mengakibatkan serangan jantung.

4. Stamina lemah
Akibat dari jantung lemah akibat pembengkakan menyebabkan jantung membutuhkan kekuatan lebih untuk memompa darah ke seluruh dengan demikian tubuh akan jauh lebih lelah karena jantung tidak mampu untuk memompa darah sehat ke seluruh tubuh.

Beberapa penelitian terkemuka membuktikan bahwa salah satu solusi untuk mengatasi pembengkakan jantung adalah produk perlebahan.

Royale jelly, Bee Propolis dan Bee Pollen adalah beberapa jenis dari produk lebah yang dapat digunakan untuk mencegah pembengkakan jantung. Ketiga jenis produk lebah tersebut bekerja secara tidak langsung dengan menjaga kesehatan tubuh seperti kesehatan gula, lemak, kolesterol serta menjaga kesehatan organ tubuh lainnya.

Contohnya dengan mengkonsumsi royale jelly maka sistem imun tubuh dapat diperkuat sehingga kinerja tubuh termasuk jantung tidak akan berat. Begitu juga dengan bee pollen yang dikonsumsi secara teratur selama seminggu dapat menjaga dan menurunkan kadar lemak dalam darah, turunnya lemak darah dapat menjaga penumpukan lemak pada jantung. Sementara Bee Propolis bermanfaat untuk menghancurkan plak/penyumbatan pada pembuluh darah sehingga memperingan kinerja jantung. Dengan demikian maka kerja jantung memompa darah ke seluruh tubuh dapat dijamin karena jantung sehat dapat memompa darah sehat secara teratur tanpa penyumbatan. Terjaganya kesehatan jantung maka akan menjaga otot jantung lebih lama dan tentunya akan menghindarkan dari pembengkakan jantung.

Produk perlebahan ini juga cocok digunakan selama proses kehamilan karena selain menjaga jantung dari pembengkakan, mengkonsumsi produk lebah secara teratur juga memberikan nutrisi lebih bagi janin dan ibu hamil.