Mengatasi Kolesterol Dengan Bee Propolis

Posted on

Makanan yang digoreng dan makanan yang banyak mengandung lemak memang sangat nikmat, terlebih lagi kita sebagai masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan yang digoreng dan mengandung minyak. Sebagian besar kuliner Indonesia merupakan makanan yang digoreng, contohnya tahu dan tempe goreng, krupuk juga sebagai salah satu makanan favotir yang banyak menyerap minyak. Asupan makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak ini merupakan sumber utama penyakit kolesterol.

Kolesterol yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti penyakit stroke, penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya yang merupakan penyakit komplikasi. Kolesterol yang tinggi dalam darah juga dapat menyebabkan kegemukan dan pada akhirnya kegemukan atau kelebihan berat badan juga dapat memicu penyakit berbahaya lainnya. Untuk itu sangat perlu untuk menjaga kesehatan kita dari kolesterol yang merupakan sumber utama pemicu penyakit mematikan.

Kiat kiat untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bebas kolesterol adalah dengan:
1. Berolahraga
Olahraga merupakan cara yang paling efektif untuk menjaga tubuh tetap sehat. Olahraga memicu kita untuk membakar lemak, menguatkan sistem imun, serta menjaga penampilan tetap sehat. Berolahraga merupakan sebuah syarat utama untuk gaya hidup sehat, usahakan untuk menyisihkan waktu untuk berolahraga seminggu setidaknya satu kali. Olahraga yang cocok untuk menjaga lemak darah rendah adalah olahraga kardio seperti berlari, bersepeda atau renang. Ajaklah teman untuk berolahraga agar motivasi untuk berolahraga tetap terjaga.

2. Menjaga asupan makanan
Menjaga makanan merupakan cara yang tidak kalah efektif dengan berolahraga. Ada pepatah mengatakan “kamu adalah apa yang kamu makan”, sehingga apa yang kita makan akan membentuk kita. Makanan yang berlemak, jerohan seperti usus merupakan makanan yang dapat memicu kolesterol, tidak hanya itu saja makanan yang digoreng juga dapat memicu kolesterol maka sangat baik untuk mengganti makanan yang digoreng dengan makan yang dikukus

3. Konsumsi suplemen alami untuk menjaga kesehatan 
Ketika olahraga dan pola makan kita kurang terjaga maka dibutuhkan suplemen yang bertujuan untuk menyeimbangkan apa yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga dengan demikian jika kita terlalu sibuk maka dengan konsumsi suplemen yang tepat, tubuh kita akan tetap terjaga.

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Untuk mencegah kolesterol tinggi dalam tubuh selain berolahraga dan menjaga pola makan mengkonsumsi bee propolis juga menjadi solusi. Bee propolis merupakan suplemen alami aman yang mengandung khasiat terbaik dari sumber perlebahan asli.

Selain membantu menjaga kesehatan tubuh, bee propolis juga sangat baik untuk menekan kolesterol dalam darah, karena bee propolis mampu memecah lemak yang masuk ke dalam tubuh ataupun penyumbatan (plak) yang terjadi pada pembuluh darah. Sehingga dengan konsumsi yang tepat dan teratur bee propolis akan sangat banyak membantu untuk menjaga kolesterol dalam darah tetap terjaga.

Bee Propolis dianjurkan untuk orang yang menjalani gaya hidup sehat maupun yang tengah berdiet. Manfaat ketika mengkonsumsi Bee Propolis terbukti dalam menjaga kolesterol jahat karena Bee Propolis dapat membantu menurunkan lemak jahat, kandungan LDL dalam darah dan menjaga trigliserida dalam tubuh yang menjadi indikator bagi kolesterol.