Mengatasi Miom dan Kista dengan Bee Propolis

Posted on
Info lebih lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Info lebih lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Mioma atau juga dikenal dengan kista adalah sebuah gangguan pada sistem organ reproduksi wanita. Kista merupakan benjolan kecil berisi cairan yang timbul pada organ reproduksi wanita, cairan di dalam mioma sendiri dapat bervariasi tergantung penyebab dan faktor tubuh lainnya. Mulai dari cairan cair, kental, bernanah bahkan dapat berisi darah akibat dari luka infeksi maupun aktifitas bakteri yang menyebabkan munculnya nanah. Penyakit mioma pada umumnya bukanlah gangguan yang fatal namun jika tidak segera dideteksi dan ditangani maka gangguan mioma dapat berakibat fatal.

Mioma sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu mioma yang bersifat jinak dan ganas. Pada mioma ganas sangatlah diperlukan penangan secepat mungkin agar mioma tidak menyebabkan kemandulan. Untuk mengetahui gejala awal dari kista cara yang paling mudah adalah dilihat dari waktu datangnya menstruasi. Ketika menstruasi mengalami perubahan seperti terlambat menstruasi dalam kurun waktu lebih dari 10 hari, maka dapat dibilang terdapat gangguan yang muncul pada sistem datang bulan wanita.

Mioma pada umumnya dapat muncul pada wanita dan pada kondisi sekarang di mana pola hidup kurang sehat, konsumsi makanan yang tidak sehat serta kurang dijaganya kondisi tubuh dapat memicu munculnya mioma secara alami. Untuk menangani munculnya mioma maka tindakan teraman adalah tindakan pencegahan sebelum mioma muncul pada tubuh yang dapat mengganggu atau setidaknya dapat mengurangi kesuburan pada wanita.

Konsumsi makanan yang tinggi nutrisi dan bersifat herbal dapat mengurangi resiko munculnya mioma, dibandingkan dengan penggunaan obat obat kimia yang dapat menyebabkan timbulnya efek samping pada jangka waktu lama. Salah satu cara untuk mengurangi resiko mioma adalah dengan mengkonsumsi rutin Bee Propolis setiap hari. Bee Propolis mampu menghancurkan benih kista dan mioma sebelum menjadi besar dan ganas. Bee Propolis sekaligus merupakan antibiotik alami dan pembunuh virus dan bakteri jahat pada tubuh tanpa efek samping meski dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.

Tumbuhnya mioma disebabkan oleh nutrisi yang tidak lengkap ditambah dengan masuknya radikal bebas ke dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi bee propolis yang telah terbukti dengan penelitian bahwa mengkonsumsi produk perlebahan seperti bee propolis dapat memberikan nutrisi lengkap serta dapat menangkal radikal bebas sehingga resiko terkena mioma yang tergolong sebagai kanker dapat diturunkan. Mengkonsumsi Bee propolis  murni secara teratur setiap harinya sebanyak 3 kali sehari  @500mg yang bersifat antioksidan maka tubuh tidak hanya terhindar dari mioma namun juga akan menyehatkan tubuh, dengan kata lain kita juga akan terhindar dari penyakit lainnya.

Royale Jelly Liquid (Manfaat)Selain berfungsi sebagai anti oksidan, bee propolis juga dapat menstabilkan hormone estrogen pada wanita sehingga proses sirkulasi datang bulan pada wanita dapat lebih stabil yang artinya tubuh akan lebih kuat dan lebih tahan terhadap gangguan atau penyakit yang mungkin masuk ke dalam tubuh seperti kanker serviks. Penambahan Royale Jelly juga tidak hanya baik bagi mioma namun juga baik untuk meningkatkan kesuburan wanita.