Mengatasi Sel Telur Kecil

Banyak sekali faktor dan kondisi yang mempengaruhi kesuburan pada manusia mulai dari faktor kesehatan, faktor usia hingga dari organ reproduksi sendiri. Pada laki laki kesuburan dilihat berdasarkan dari kesehatan dan jumlah sperma, sedangkan pada wanita kesuburan dapat melihat kesehatan rahim dan sel telur yang dikeluarkan sebulan satu kali dalam siklus datang bulan.

Jika ada gangguan pada kesuburan maka kesempatan atau persentase untuk menghasilkan keturunan akan menurun hingga dapat dinyatakan mandul atau steril jika benar benar tidak dimungkinkan.

Indikator kesuburan wanita dapat dinilai dari siklus datang bulan, wanita yang subur dan sehat maka setiap bulannya akan mengalami proses datang bulan yaitu penebalan dinding rahim yang kemudian luruh bersamaan dengan sel telur yang siap dibuahi, namun karena tidak dibuahi maka sel telur akan turut terbuang bersama darah kotor saat datang bulan. Selama hidup wanita akan terus mengalami datang bulan hingga sel telur habis, menderita penyakit atau gangguan lainnya yang mempengaruhi kesuburan wanita.

Kesuburan wanita lebih dalam lagi dapat diperiksa dari sel telur yang dihasilkan, sebagai contoh sel telur yang berukuran lebih kecil dari sel telur pada umumnya mempunyai persentase kehamilan yang lebih kecil dibandingkan sel telur pada umumnya. Kecilnya sel telur dapat disebabkan oleh berbagai macam hal mulai dari hidup yang kurang sehat dan penyakit yang menyerang organ reproduksi. Kecilnya sel telur tentunya akan mempengaruhi sperma untuk membuahi karena ukurannya yang kecil, dan jika berhasil dibuahi maka sel telur yang kecil akan kecil kemungkinannya untuk dapat bertahan menjadi janin.

Info Lebih Lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Info Lebih Lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Salah satu cara yang relatif hemat biaya namun efektif adalah dengan mengkonsumsi rutin produk perlebahan berkualitas tinggi seperti HD Royale Jelly Liquid 2×1 sendok takar setiap pagi dan malam, 3×1 tablet HD Bee Propolis setiap pagi, siang dan malam, 1 tablet HD Pollenergy setiap pagi dan 3×1 sendok makan HD Clover Honey setiap pagi, siang dan malam sebelum makan. Ke-4 suplemen perlebahan alami yang dikenal dengan nama PAKET 4 STAR ini akan membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas sel telur, melancarkan siklus haid, memperkuat rahim agar tidak mudah mengalami keguguran dan mempersiapkan wanita untuk proses kehamilan yang sehat.

Minum air putih lebih banyak dan berolahraga akan memperbaiki sistem kekebaaln dan hormon pada manusia. Lalu hindari stress dan pikiran berat yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh, meskipun terkadang kita tidak secara langsung merasakan namun stress dan beban pikiran dapat membebani tubuh sehingga akibatnya kesuburan baik pria atau wanita dapat menurun.

Dengan memperbaiki pola hidup dan memeriksakan diri ke ahli yang tepat maka sel telur kecil akan dapat diatasi dengan baik jika tidak berasal dari genetika. Hindari juga segala bentuk dan jenis makanan serta produk yang mengandung bahan kimia karena juga dapat meracuni tubuh serta secara tidak langsung merusak kesuburan wanita.