Mengenal Herpes dan Pencegahannya

Posted on

PMS sampai hari ini masih menjadi permasalahan yang sulit diatasi karena penyebarannya sangat cepat, di Indonesia sendiri PMS sudah menjadi perhatian bagi banyak elemen masyarakat dan menjadi tugas bagi pemerintah untuk ikut turut serta mencegah penularan PMS.

Herpes dikenal sebagai salah satu penyakit yang menyerang alat kelamin baik pria maupun wanita, penyakit herpes tidak hanya menyerang alat kelamin namun herpes juga dapat menyerang organ tubuh lain mulai dari mulut,bibir, tenggorokan hingga jari sebagai bentuk dari tahapan penyakit herpes yang muncul.

Sebagai bentuk awal dari infeksi herpes adalah munculnya penyakit saperti sariawan yang ada pada bibir dan gusi, jika gejala herpes sudah muncul maka perkiraan herpes masuk ke dalam tubuh adalah 2 hingga 21 hari. Parahnya penyakit herpes ini sering dianggap remeh pada masa stadium awal sehingga banyak orang tidak sadar bahwa mereka sudah terjangkit oleh herpes dan akibatnya setelah herpes memasuki stadium akhir barulah penderita sadar yang penyembuhannya sudah lebih sulit.

Penting diketahui bahwa obat untuk penyakit herpes masih belum ditemukan namun pengobatan untuk mengurangi bentuk kerusakan yang muncul herpes dapat dilakukan agar kontaminasi terhadap pasangan dapat dicegah atau setidaknya diminimalisir sekecil mungkin.

Herpes merupakan penyakit yang unik karena dapat menular dari satu orang ke orang lain meskipun pada pembawa penyakit herpes tidak menunjukkan bentuk gejala dari penyakit herpes. Herpes dibagi menjadi dua tipe yaitu tipe 1 dan tipe 2 dimana kedua bentuk herpes ini sama sama berbahaya dan berpotensi menyebabkan kerusakan besar bagi tubuh.

Penularan melewati cairan seperti air liur,sperma dan cairan tubuh lainnya menjadikan herpes penyakit yang mempunyai kesempatan tinggi untuk berpindah dari satu orang ke orang lain meskipun korban memiliki saya tahan tubuh yang kuat.

Oleh sebab itu satu satunya cara untuk menghindari penularan herpes adalah dengan tidak melakukan hubungan tubuh termasuk mencium, dengan tidak berganti ganti pasangan juga mengurangi persentase seseorang terkena herpes.

Bentuk dari penyakit herpes sangat bermacam macam mulai dari :
1. Herpes gingivostomatitis
Bentuk awal dari infeksi herpes yang menyerang bagian mulut dan terasa sakit seperti sariawan akut

2. Herpes labialis
Bentuk awal dari herpes namun berupa sebagai mnengelupasnya bagian bibir mulut dan mengering seperti luka jatuh yang mengering.

3. Herpes genitalis
Disebabkan oleh herpes tipe 1 dan tipe 2 dimana herpes sudah menyerang bagian alat kelamin, menyebabkan rasa sakit pada alat kelamin serta kerusakan fungsional alat kelamin.

4. Herpes gladiatorum
Merupakan infeksi dari herpes yang menyerng bagian jari dan tumbuh dijaringan antara kuku dan jari. Herpes ini dapat tertular saat berolahraga melwati keringat atau dari sepatu bekas penderita herpes. Disebabkan oleh herpes tipe 1.

1 Kapsul tiap pagi: Tingkatkan Stamina, Energi, Konsentrasi, Imunitas, Minimalkan Resiko Kanker, Redakan Stress, Tidur Berkualitas, Cegah Infeksi/Radang. Info Lebih Lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

1 Kapsul tiap pagi: Tingkatkan Stamina, Energi, Konsentrasi, Imunitas, Minimalkan Resiko Kanker, Redakan Stress, Tidur Berkualitas, Cegah Infeksi/Radang. Info Lebih Lanjut SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

5. Herpes meningitis
Herpes yang menyerang otak dan tergolong sebagai berbahaya karena dapat mematikan kerja otak, pada herpes meningitis gejala awal disebabkan oleh herpes tipe 1 kemudian menyerang otak yang disebabkan oleh herpes tipe 2

6. Herpes esophagitis
Herpes yang menyerang tenggorokan hingga menyebabkan rasa sakit luar biasa saat menelan, biasanya herpes bentuk memiliki gejala yanghampir serupa dengan AIDS atau orang yang memiliki masalah pada daya tahan tubuh yang tidak sempurna.

Sangat penting untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh karena herpes cenderung kambuh saat kondisi tubuh lemah. Untuk itu disarankan mengkonsumsi rutin 1-2 kapsul Dynamic 3 setiap pagi untuk mempertahankan kekebalan tubuh karena produk suplemen ini memiliki fungsi sebagai antivirus alami, anti bakteri, anti oksidan (pencegah kanker), meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan konsentrasi, meredakan stress, dan meningkatkan kualitas tidur.