Obat Herbal Menyembuhkan Alergi

Posted on

Alergi pada dasarnya bersifat menetap (permanen), sehingga tidak bisa disembuhkan. Ketika daya tahan tubuh menurun, alergi akan kambuh lagi. Seiring pertambahan usia, biasanya serangan alergi akan semakin menghebat.

Obat anti alergi yang banyak beredar di pasaran biasanya bersifat hanya meredakan gejala alergi secara reaktif semata tanpa menimbulkan imunitas pada tubuh. Obat-obatan ini bersifat aktif meredakan gejala alergi secara cepat, namun tidak membangun kekebalan tubuh. Tubuh penderita alergi cenderung menjadi pasif dan mengalami ketergantungan pada obat anti alergi tersebut karena kekebalan tubuh tidak terbentuk.

Masalahnya adalah, serangan alergi akan makin menghebat dari waktu ke waktu, dan jika tubuh terkena alergi di lain waktu, dosis obat yang dibutuhkan akan semakin besar, sampai pada suatu titik tertentu, obat anti alergi tidak mampu mengatasi alergi yang timbul.

Yang dilakukan oleh Allerbee Gone adalah meningkatkan kekebalan tubuh secara bertahap dan aktif terhadap alergan (biang alergi). Di tahap awal konsumsi produk kami, biasanya akan terjadi reaksi detox sebagai respon tubuh saat pembangunan sistem imunitas alaminya. Ibaratnya, terjadi peperangan antara sistem ketahanan tubuh dan biang alergi. Proses detox ini bisa berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa minggu pertama setelah rutin mengkonsumsi Allerbee Gone (catatan: proses detox bisa bervariasi tergantung tingkat keparahan alergi dan daya tahan tubuh penderita alergi. Ada yang hanya membutuhkan waktu singkat, tapi ada pula yang butuh waktu agak panjang untuk melewati proses detox ini).

Untuk itu diperlukan Bee Propolis MURNI 500mg untuk meredam akibat dari reaksi detox yang ditimbulkan agar tubuh tidak terlalu terdampak dari proses detoksifikasi ini. Bee Propolis Murni 500mg berperan penting dalam meminimalkan reaksi yang dihasilkan dari proses detox ini.

Info: SMS ke 0896 9967 1737, Pin BBM di 2bfe6f71, Line & WA 081.234.309.255  www.ProdukMadu.com

Info: SMS ke 0896 9967 1737, Pin BBM di 2bfe6f71, Line & WA 081.234.309.255
www.ProdukMadu.com

Dengan konsumsi rutin Allerbee Gone + Bee Propolis Murni 500mg, maka tubuh secara bertahap akan menjadi kebal terhadap biang alergi (alergan) sehingga reaksi alergi ditimbulkan akan cenderung melemah dan ketika tubuh sudah 100% imun/kebal terhadap biang alergi, maka alergi tidak akan kambuh lagi.

Jadi disarankan, pada hari ke-30 setelah konsumsi Allerbee Gone + Bee Propolis Murni 500mg, penderita alergi sebaiknya dipaparkan dengan biang alergi. Ini utk menguji sampai di mana tahap pertahanan yang sudah terbentuk untuk melawan biang alergi tersebut. Lakukan ini secara bertahap agar tubuh menjadi benar-benar imun dari biang alergi.

Jika tubuh sudah kebal terhadap biang alergi, konsumsi Allerbee Gone dan Bee Propolis Murni 500mg bisa dihentikan. Ini sekaligus sebagai jawaban bahwa kedua suplemen herbal tersebut tidak menyebabkan ketergantungan pada penggunanya.