Obat Herbal Radang Paru: Bee Propolis

Infeksi atau peradangan pada sistem pernafasan manusia disebut dengan pneumonia, penyakit ini disebabkan oleh virus yang menyebabkan peradangan pada kantung udara pada paru paru.

Peradangan paru paru ini sangatlah mudah menular dari satu orang ke orang lain ditambah penularan virus ini dapat berjalan melalui udara. Peradangan paru paru umumnya dapat menyebabkan gangguan parah bahkan kematian jika tidak segera diobati, selain itu penting sekali untuk melakukan tindakan pencegahan agar tubuh tidak mudah terserang pneumonia yang notabene sangat mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain.

Pneumonia dapat menyerang baik orang dewasa dan anak-anak. Pada anak-anak yang imunitasnya masih rendah, seringkali penyakit ini bisa membawa kematian seketika.

Untungnya penyakit pneumonia atau peradangan paru paru memiliki gejala khusus yang sangat mudah dikenali yaitu batuk batuk, sakit nyeri di dada, sesak nafas serta demam tinggi. Gejala gejala tersebut sangatlah umum jika ada infeksi yang sedang terjadi di dalam tubuh yang disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Untuk mengatasi peradangan paru paru biasanya para dokter menggunakan antibiotic untuk membunuh dan membersihkan penyebab penyakit secara langsung untuk menghentikan aktifitas peradangan.

Manfaat Bee Propolis 500mg

Pneumonia menjadi berbahaya ketika seseorang memiliki daya tahan tubuh yang rendah, daya tahan tubuh yang rendah menyebabkan penderita tidak memiliki regenerasi yang normal sehingga rentan terhadap penyakit. Batuk yang terus menerus terjadi juga dapat menjadi gangguan besar dan pada jangka waktu yang lama dapat melukai paru paru akibat getaran yang terus menerus.

Setelah mengetahui betapa berbahayanya penyakit pneumonia maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengetahui apa saja yangharus dilakukan untuk menghindari maupun mengobati peradangan paru paru.

Dari sekian banyak pengobatan ada suplemen perlebahan alami yang dapat mengatasi peradangan paru paru yaitu bee propolis. Ada banyak ragam bee propolis yang beredar di pasaran, namun yang MURNI dan mengandung kadar propolis minimal 500mg/tabletnya adalah yang dianjurkan untuk dipilih.

Bee propolis pada alam digunakan oleh lebah sebagai bahan untuk memperbaiki dan melindungi sarang lebah, Bee propolis ini dapat digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia termasuk paru paru manusia. Penelitian di Inggris menemukan bahwa bee propolis dapat membantu mengurangi inflamasi atau peradangan dengan memperlambat kerja bakteri maupun virus.

Manfaat CHBee propolis MURNI sangatlah baik untuk membunuh mikroorganisme karena bersifat sebagai anti anti viral, anti fungal sekaligus anti inflammatory yang dapat mencegah infeksi. Mengkonsumsi bee propolis MURNI secara teratur setiap harinya dapat membantu membunuh bakteri penyebab radang paru paru yang masuk ke dalam tubuh. Bee propolis yang bersifat antibiotic alami sangatlah efektif dalam membunuh kuman. Dengan kombinasi Clover Honey, Bee Propolis dapat digunakan untuk mengatasi dahak dan batuk. Dengan demikian khasiat yang sama juga dapat didapat dengan mengkonsumsi bee propolis secara teratur untuk mengatasi radang paru paru.

Tidak hanya dikonsumsi untuk mengobati radang paru paru, bee propolis juga dapat memperkuat sistem pernafasan jika mengkonsumsi bee propolis secara teratur. Tambahkan juga olahraga untuk melatih memperkuat pernafasan agar paru paru dapat memiliki imun lebih kuat terhadap penyakit maupun polusi yang dapat menyebabkan radang paru paru.