Pemanis Alami Untuk Penderita Diabetes

Posted on

Bagi penderita diabetes yang menjalani diet karbohidrat demi kesehatan harus mewajibkan diri untuk tidak mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan manis seperti nasi,kentang, gula yang tinggi karbohidrat.

Diabetes sendiri terdari dari dua tipe yaitu diabetes tipe A dan tipe B. Kedua tipe diabetes tersebut dibedakan atas performa insulin yang tidak bekerja dan ketidakmampuan tubuh memproduksi insulin.

Insulin adalah sebuah bahan kimia yang diproduksi tubuh untuk mengubah gula menjadi energy dalam darah sehingga ketika manusia mengidap diabetes maka gula yang masuk ke dalam tubuh tidak diubah menjadi energi akan menjadi racun jika mengendap dalam darah manusia.

Diet Rendah GulaAkibatnya penderita diabetes akan mengalami kesulitan pembekuan darah. Ketika terluka penderita diabetes akan sulit mengering dan dapat membusuk jika diabetes yang diderita parah dan dapat berujung amputasi bagian tubuh yang membusuk.

Bagi penderita diabetes tidak ada kata sembuh dengan cara apapun sehingga tindakan yang paling tepat adalah dengan melakukan diet karbohidrat yaitu mengkonsumsi makanan dengan karbohidrat serendah mungkin. Salah satu bentuk diet adalah dengan mengganti asupan makanan dengan karbohidrat rendah seperti beras merah, pemanis gula dengan bit atau CLOVER HONEY yang juga diimbangi dengan berolahraga.

Dengan demikian maka penderita diabetes akan tetap dapat bertahan hidup sambil terus menjalani perawatan medis untuk mengganti insulin yang tidak mampu diproduksi tubuh. Menu makanan yang wajib untuk diganti adalah pemanis yaitu gula dengan pemanis alami lainnya seperti CLOVER HONEY.

CLOVER HONEY adalah pemanis alami yang diproduksi oleh lebah yang sudah dikenal sebagai pemanis dan obat sejak dari jaman dahulu. CLOVER HONEY sendiri rendah kalori sehingga cocok bagi penderita diabetes, juga sangat baik bagi tubuh karena bersifat sebagai antibiotic alami yang baik untuk sistem imun tubuh.

Perlu diperhatikan saat mengkonsumsi madu untuk menderita diabetes di mana banyak sekali madu yang beredar dipasar yang sering dipalsukan oleh para penjual. Madu palsu adalah madu yang dicampur dengan gula yang berbahaya bagi penderita diabetes, sehingga perlu bagi konsumen untuk pintar memilih madu yang asli agar aman dikonsumsi.

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F / www.ProdukMadu.com

Madu palsu dan madu asli dapat dibandingkan dengan baik contohnya:
1. Taruh madu di dalam freezer
Madu yang asli akan rendah air sehingga ketika madu asli ditaruh di freezer madu yang asli akan tetap cair meskipun lebih keras, berbeda dengan madu palsu yang akan membeku ketika ditaruh freezer.

2. Membakar madu
Taruh madu di sendok dan nyalakan api, jika madu dapat terbakar maka madu tersebut palsu karena terdapat gula yang dapat terbakar. Madu yang baik tidak akan terbakar meskipun dibakar.

3. Membiarkan madu dalam waktu lama
Madu yang dicampur gula lama kelamaan akan terpisah menjadi dua lapisan, kedua lapisan tersebut adalah madu dan gula yang terpisah. Madu yang baik selain tidak terpisah juga tidak akan membusuk meskipun disimpan dalam waktu yang sangat lama hingga bertahun tahun

Banyaknya variasi dan penawaran produk madu di pasar terkadang membingungkan, sebagai konsumen yang baik kita harus cermat untuk memilih produk di pasaran, salah memilih produk dapat merugikan kita sebagai konsumen dan penderita diabetes.