Pentingnya Deteksi Dini Kanker Usus Besar

Posted on

Banyak mengkonsumsi makanan kurang sehat dan pola hidup tidak teratur dapat menyebabkan berbagai macam jenis penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit mematikan jika terus menerus dilakukan.

Dengan kacaunya sistem metabolisme tubuh ditambahnya dengan mengkonsumsi makanan tinggi MSG yang bersifat karsinogenik dapat memicu kanker pada tubuh manusia. Kanker pada tubuh manusia dapat muncul diseluruh organ tubuh yang kurang dijaga kesehatannya yaitu salah satunya kanker usus besar.

Manfaat Bee Propolis 500mgSama berbahayanya dengan kanker lainnya kanker usus besar dapat menyebabkan kematian dan gangguan serius jika tidak dideteksi sedari dini dan dengan penanganan yang baik. Kanker usus besar muncul pada seluruh usus besar manusia, kanker ini menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan manusia sehingga berakibat pada kerusakan atau kurangnya penyerapan nutrisi yang terjadi pada usus besar. Usus besar terdiri dari 4 bagian besar di setiap bagian usus besar bertugas untuk melakukan penyerapan berbagai nutrisi dan air yang berbeda, adanya gangguan seperti kanker dapat menghilangkan kemampuan tubuh untuk melakukan kerjanya.

Pada gejala awal kanker terdapat polip yang dapat bersifat jinak atau ganas, jika jinak maka dikatakan sebagai tumor namun jika ganas dapat berkembang menjadi kanker yang jauh lebih berbahaya. Polip tersebut yang muncul pada seluruh usus besar tidak selalu menjadi kanker namun tidak menutup kemunginan jika penderita terus menjalani hidup tidak sehat seperti merokok maka kemungkinan kanker dapat dilipat gandakan.

Propoelix PlusUntuk mengetahui pendeteksian secara dini diwajibkan untuk melakukan test atau screening yang dapat dilakukan setiap 5 atau 10 tahun sekali untuk mengetes sel kanker di dalam usus besar. Berbagai tes dapat dilakukan seperti colonoscopy atau pun CT colonography yang ditujukan untuk melihat adanya aktifitas kanker pada usus besar maupun rectum. Dengan melakukan pengecekan secara berkala ini ditujukan untuk menghindari perkembangan sel kanker yang seringkali tidak disadari oleh penderita hingga akhirnya sudah terlambat untuk di tolong.

testi-propoelix-kanker-paru-stadium-4

Bagi orang yang memiliki sejarah penyakit menurun akan memiliki resiko terkena usus besar lebih tinggi sehingga perlu untuk diwaspadai agar menjaga hidup dan melakukan pengecekan . Untuk menghindari usus besar yang paling penting adalah menajga makanan, memperbanyak mengkonsumsi makanan tinggi serat akan mencegah sembelit. Sembelit yang terus menerus terjadi dapat menyebabkan kanker usus, kemudian menjaga makanan yang dikonsumsi bebas dari MSG dan kandungan serupa yang bersifat karsinogenik dapat mengurangi resiko kanker usus besar.

Untuk meminimalkan resiko terjadinya kanker usus besar dan kanker sistem pencernaan lainnya (kanker lambung, kanker hati, kanker usus halus, dll), disarankan juga untuk konsumsi PAKET CLEAR START 30 Days. Ini adalah produk 100% HERBAL MURNI dari USA yang telah beredar di 40 negara di dunia dan dikonsumsi oleh puluhan juta orang. Sudah tersertifikasi HALAL berskala dunia dan terdaftar di BPOM RI. Produk ini berfungsi melakukan pembersihan usus dan sistem pencernaan secara total hanya dalam 30 hari saja.

Info Lengkap Produk ClearStart 30, silakan SMS/WA di 0817.0363.6838 dan Pin BB: 2C0517AE

Info Lengkap Produk ClearStart 30, silakan SMS/WA di 0817.0363.6838 dan Pin BB: 2C0517AE