Rahasia Awet Muda

Posted on

Memiliki wajah awet muda merupakan dambaan setiap orang. Bagaimana tidak jika anda memiliki tubuh dan wajah yang jauh lebih muda dibandingkan umur yang anda miliki. Selain membuat anda lebih muda dan menarik, awet muda juga pada umumnya akan memiliki keuntungan lebih seperti memiliki tubuh yang sehat. Untuk dapat menjaga tubuh agar tetap awet muda sebenarnya cukup mudah yaitu dengan menjaga tubuh tetap sehat dan memiliki hati yang bergembira. Riset telah membuktikan bahwa orang yang memiliki beban pikiran akan mempercepat proses penuanaan dini baik ,contohnya saja rambut akan rontok dan kelamaan akan menjadi botak dan kulit akan cepat keriput.

Anggapan masyarakat bahwa hidup awet muda adalah berkat dan tidak semua orang memiliki kesempatan untuk awet muda sebenarnya salah. Anda dapat memperhatikan bahwa orang yang memiliki hati yang bersuka cita akan senantiasa memiliki kesehatan, dan ternyata dengan memiliki hati yang senang adalah salah satu utama orang dapat awet muda. Tidak hanya suasana hati tetapi juga masalah gaya hidup dan makanan yang dikonsumsi. Orang jaman dahulu berumur lebih panjang baik dari segi umur maupun dari segi penampilan.

Perbedaan yang membedakan kita adalah polusi dan makanan yang kita makan. Kita lihat bahwa orang pada jaman dahulu tidak banyak menghirup polusi udara, dimana pada saat itu masih belum banyak polusi udara, begitu juga dengan limbah pabrik yang masih sedikit dibanding hari ini.

Namun kita lihat sekarang banyak sekali polusi dalam kurun waktu 24 jam, hal ini tentu mempengaruhi kondisi wajah kita. Tidak terlepas dengan kondisi lapisan ozon yang makin menipis sehingga sinar ultraviolet akan mudah masuk dan dapat menyebabkan kulit wajah semakin cepat rusak.

Perbedaan mendasar yang juga mempengaruhi kualitas kulit wajah adalah gaya hidup, gaya hidup yang baik dan sehat akan menunjang kualitas kuit wajah sehingga wajah akan tampak lebih muda dari biasanya.

Menjaga agar wajah tetap awet muda relative mudah tergantung dari usaha kita sendiri, namun tidak ada salahnya mencoba dan menjalankan cara agar memiliki wajah yang awet muda, cara tersebut adalah dengan :
1. Berolahraga setidaknya selama 10 hingga 15 menit sehari, pada umur 25 tahun, kulit akan mulai kehilangan sedikit demi sedikit kemampuan regenerasi sehingga olahraga di butuhkan untuk menstimulasi kulit tetap beregenerasi sehingga tampak lebih muda.

2. Hindari makanan yang memakai bahan kimia. Berpindahlah dengan mengkonsumsi makanan yang bebas bahan kimia, tidak harus mahal namun makanan organic yang sehat dan berkualitas juga mudah ditemukan di pasaran.

3. Gunakan management stress dengan baik. Ketika anda memiliki beban pikiran yang disebabkan oleh beban pekerjaan atau hal lain yang menekan pikiran anda maka coba ambil waktu untuk beristirahat.

Paket Awet Muda (RJL Bskin CH)4. Hindari berpanas panasan dan terkena sinar matahari secara langsung. Gunakan payung dan HD Bskin BB Cream yang memiliki tabir surya alami SPF 37 (bisa untuk melindungi wajah dari terpaan sinar matahari selama 9 jam lebih).

5. Gunakan masker alami CLOVER HONEY secara rutin 1-2x seminggu. Masker alami dapat membantu menjaga kelembapan dan kualitas kulit wajah agar tetap segar dan tampak lebih cerah.

6. Konsumsi 1 sendok takar ROYALE JELLY LIQUID yang dikenal sebagai suplemen alami yang membuat kulit lebih kencang, meregenerasi sel-sel wajah lebih cepat, dan menghaluskan kulit wajah.

7. Mengkonsumsi makanan yang kaya anti oksidan. Anti oksidan merupakan senyawa anti aging yang dapat memperlambat penuaan kulit. Makanan anti oksidan sangat banyak di temukan di pisang, anggur, tauge, tomat dan buah naga. Dengan mengkonsumsi makanan anti oksidan secara teratur akan membantu mempertahankan awet muda.