Royale Jelly untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Posted on

Royale Jelly Liquid (Manfaat)

Wajah merupakan bagian tubuh yang membutuhkan perawatan lebih dibandingkan yang lainnya, karena wajah merupakan bagian tubuh pertama kali yang akan dilihat atau diperhatikan sehingga dengan memiliki penampilan wajah yang baik maka tentu saja orang dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kulit wajah tentunya selain harus terhindar dari gangguan jerawat, komedo, dan flek kulit wajah juga harus kencang agar tampak awet muda dan tampak lebih segar.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang pasalnya akan membutuhkan usaha lebih karena kekencangan kulit wajah dipengaruhi oleh sangat banyak sekali factor. Yaitu mulai dari factor usia, pada umumnya kulit wajah akan mulai mengendur dan mulai mendapatkan keriput pada umur kurang lebih 27 hingga 29 tahun. Kerutan dan kekencangan wajah akan menurun sedikit demi sedikit hingga akhirnya wajah akan benar benar kehilangan kekuatannya, jika kekencangan wajah sudah hilang maka dapat dipastikan wajah tidak dapat kencang kembali dengan cara alami.

Resiko kendurnya kulit wajah dapat dicegah sedini mungkin, mulai dari sekarang yaitu pada saat masih muda menjaga kekencangan kulit wajah serta kesehatan kulit wajah sudah dapat dimulai.

Caranya adalah dengan merawat dan memberikan nutrisi makanan pada kulit wajah sehinggi kulit senantiasa awet muda. Salah satu makanan yang dapat membantu menjaga kekencangan kulit wajah adalah royale jelly. Royale Jelly adalah makanan yang dikhususkan untuk ratu lebah dalam koloni lebah, sehingga dapat dibayangkan seberapa banyaknya nutrisi yang terkandung di dalam royale jelly jika hanya ratu lebah saja yang boleh mengkonsumsi royale jelly.

Royale jelly adalah salah satu produk dari lebah yang terkenal tidak hanya untuk kecantikan kulit namun juga untuk dunia medis. Royale jelly mengandung berbagai vitamin, mineral, protein, asam amino dan berbagai nutrisi lainnya. Produk lebah ini ternyata jika dikonsumsi dapat berfungsi sebagai anti aging yiatu sebagai substansi yang dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat memperlambat penuaan pada kulit yang diharapkan dapat menjaga kekencangan kulit.

Tidak hanya dikonsumsi saja, royale jelly juga dapat digunakan sebagai masker wajah dengan cara dicampurkan dengan bahan alami sehingga dapat secara langsung diserap oleh kulit wajah dan memberikan nutrisi pada kulit. Menambahkan royale jelly pada masker wajah alami dapat meningkatkan efisiensi dari masker wajah, contohnya dengan menggunakan mentimun sebagai masker wajah tambahkan royale jelly sebanyak satu hingga dua gram royale jelly. Hancurkan mentimun hingga halus dan siap digunakan untuk masker wajah, lalu campurkan royale jelly aduk merata lalu bubuhkan pada wajah. Diamkan kurang lebih hingga 30 menit lalu cuci wajah dengan air bersih, penggunaan air dapat bervariasi antara air dingin atau air hangat. Pengunaan royale jelly dapat terus diulang setiap harinya untuk mendapatkan kulit wajah yang kencang, awet muda, serta tidak berminyak.