Royale Jelly untuk Wanita Menopause

Posted on

Royale jelly adalah cairan dari sekresi lebah yang digunakan lebah untuk memberi makan para larva lebah hingga larva berubah menjadi lebah dewasa. Royale jelly juga dianggap sebagai makanan special yang dikhususkan bagi ratu lebah sehingga selain larva dan ratu lebah tidak ada yang boleh mengkonsumsi royale jelly.

Kayanya nutrisi yang dikandung oleh royale jelly merupakan kunci mengapa royale jelly berperan besar dalam koloni lebah. Royale jelly yang dipanen berguna bagi kesehatan manusia karena nutrisi yang dikandung didalamnya merupakan nutrisi yang memiliki spectrum luas mulai untuk kesehatan kesuburan, perkembangan syaraf dan otak, memperkuat sistem pertahanan tubuh, serta untuk mencegah penuaan dini, dll.

RJL DegeneratifFungsi mencegah penuaan dini merupakan bukti nyata yang dimiliki oleh royale jelly sehingga sangat baik digunakan pada wanita yang mengalami menopause. Setelah memasuki menopause wanita akan jauh lebih cepat menua secara fisik dan akan cenderung mengalami perubahan emosi yang lebih cepat. Penuaan ini terjadi karena hormone pada wanita tidak lagi aktif yang bertugas untuk mengatur datang bulan sehingga hormon akan berhenti yang mengakibatkan penuaan dini terutama pada kulit. Selama masa menopause tidak hanya secara fisik mengalami penurunan namun juga ksesehatan karena selama memasuki masa menopause darah tidak lagi diganti setiap bulannya yang sebelumnya dilakukan saat datang bulan sehingga penyakit seperti kolesterol, serangan jantung, dan penyakit berbahaya lainnya akan dengan mudah menyerang wanita menopause.

Untuk mencegah menopause datang maka cara yang harus dilakukan adalah dengan menjalani pola hidup yang baik serta mengkonsumsi makanan tinggi anti oksidan. Dengan makan makanan sehat, bersih dapat mempertahankan kesehatan tubuh sehingga menopause tidak datang lebih cepat, begitu juga dengan beristirahat dengan cukup serta mengkonsumsi makanan tinggi anti oksidan yang bersifat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini.

Royale Jelly merupakan makanan yang mengandung anti oksidan tinggi, mengkonsumsi secara teratur dapat mempertahankan kesehatan dan kemudaan tubuh. Antioksidan yang masuk ke dalam tubuh akan mempertahankan regenerasi sel sehingga tubuh akan lebih kuat dan lebih tahan terhadap penuaan yang dimulai ketika memasuki usia 50 tahun ke atas dimana menopause kerap muncul. Mengkonsumsi royale jelly juga dapat mempertahankan kestabilan hormone estrogen pada wanita, dengan demikian kinerja dari hormone akan tetap aktif sehingga akan mempertahankan kemudaan wanita lebih lama.

Royale jelly dapat dikonsumsi secara aman dibandingkan dengan obat kimia karena royale jelly merupakan produk alami yang langsung dipanen dari lebah sehingga dapat dipastikan tidak akan menimbulkan efek samping seperti pada obat yang mengandung bahan kimia. Mengkonsumsi royale jelly dapat dimulai dari sedini mungkin karena tidak hanya melindungi dari penuaan dini namun juga dapat memperbaiki kesuburan.