Tingkatkan Kecerdasan Anak dengan Royale Jelly

Posted on

Memberikan yang terbaik untuk anak adalah kemauan bagi setiap orang tua agar anak dapat tumbuh berkembang semaksimal mungkin. Setiap orang tua pasti ingin agar anaknya tumbuh berkembang sehat baik jasmani maupun rohani juga cerdas, untuk itu maka orang tua berusaha melatih agar anak dapat bertumbuh menjadi dewasa yang berguna. Anak yang cerdas juga impian orang tua karena dengan memiliki kecerdasan yang tinggi anak dapat memiliki banyak keunggulan, mulai dari daya tangkap yang tinggi, banyak akal serta mudah beradaptasi.

Sangatlah beruntung jika orang tua memiliki anak yang berpotensi menjadi anak cerdas, kecerdasan anak sendiri terdiri dari berbagai banyak faktor. Yang dapat mempengaruhi kecerdasan anak adalah :
Royale Jelly Liquid (Manfaat)1. Gen
Kecerdasan dapat diturunkan namun kecerdasan dapat diturunkan dari orang tua hanya sebesar 30% sehingga secara genetika meskipun kecerdasan dapat diturunkan namun kemungkinannya hanya kecil.

2. Lingkungan
Lingkungan anak belajar dan bersosialisasi saat masih balita juga mentukan tingkat kecerdasan anak. Anak yang cenderung memiliki kecerdasan tinggi dapat terlihat sejak kecil, anak yang cerdas tampak lebih tanggap atau kritis dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu peran orang tua saat proses pembelajaran anak juga turut mempengaruhi kecerdasan pada anak. Komunikasi yang lancar ditambah dengan latihan yang tepat dapat menstimulasi kecerdasan anak

3. Nutrisi
Nutrisi didapat dari makanan yang dikonsumsi oleh anak maupun ibu saat masih mengandung. Beberapa makanan telah diteliti dan terbukti memiliki hasil yang ampuh untuk meningkatkan kecerdasan anak. Salah satu makanan yang dapat memicu kecerdasan anak adalah Royale Jelly.

Mengkonsumsi Royale Jelly dapat meningkatkan kecerdasan anak, mengkonsumsi Royale Jelly dapat dimulai sejak proses kehamilan. Kecerdasan anak dibentuk dari seberapa banyak sel otak yang tersambung satu sama lain, semakin banyak sel otak yang tersambung dengan satu sama lainnya maka kemampuan kecerdasan anak juga akan semakin meningkat. Agar semakin banyak sel otak yang terhubung satu dengan lainnya saat proses kehamilan maka makanan yang dikonsumsi ibu dapat mempengaruhinya. Royale Jelly yang dikonsumsi secara teratur yaitu minimal sebanyak 1 sendok takar tiap hari dapat membantu sel otak saling terhubung.

Meningkatkan kecerdasan anak juga masih dapat dilakukan pada usia balita dimana pada masa tersebut disebut sebagai golden age karena perkembangan anak sangatlah pesat. Untuk memanfaatkan cepatnya perkembangan anak maka meningkatkan kecerdasan anak juga dapat dilakukan pada saat saat ini. Pemberian royale jelly pada anak dapat meningkatkan kecerdasan anak karena banyaknya nutrisi yang dikandung madu mulai dari protein, vitamin, micro nutrient, asam amino dan mineral. Kayanya akan nutrisi dapat memenuhi kebutuhan tubuh untuk mengembangkan otak anda seoptimal mungkin, sehingga dengan dipenuhinya “bahan bakar” maka kecerdasan anak pun dapat lebih meningkat lagi.