Tips Agar Kulit Wajah Kencang

Posted on

Salah satu bagian tubuh manusia yang penting adalah wajah. Mengapa wajah dianggap penting? Pertama, wajah merupakan bagian tubuh yang selalu dilihat orang. Kedua, karena wajah merupakan cermin dari cara kita merawat diri kita. Jika kita orang yang bersih dan menjaga penampilan maka pasti wajah kita juga akan bersih, begitu juga sebaliknya. Ketiga, wajah merupakan bagian tubuh yang dapat memberikan kesan pertama terhadap orang lain.

Kulit wajah yang kencang tidak hanya memberikan kesan cantik namun juga awet muda. Sebagian besar penilaian awet muda pada seseorang menurut survey yang telah dilakukan adalah dari kulit wajah lalu bentuk tubuh.

Kulit wajah yang kencang akan senantiasa memberikan kesan awet muda, selain itu di balik kulit wajah yang kencang dapat dipastikan kulit yang sehat. Dengan memiliki kulit wajah yang kencang dan baik maka tidak hanya meningkatkan kepercayaan diri namun juga baik bagi kesehatan dan penampilan.

Untuk memiliki kulit yang kencang membutuhkan perawatan lebih karena beban pikiran, sinar matahari serta istirahat yang kurang dapat mempercepat proses penuaan kulit, terlebih pada wajah.

Aktifitas di luar ruangan yang panas dapat menyebabkan kulit wajah kusam dan kering yang dapat mengakibatkan kulit wajah rusak. Faktor utama wajah cepat mengalami penuaan adalah sinar matahari.

Sinar matahari mengandung UV A dan UV B yang dapat menyebabkan kulit rusak, flek hitam di wajah, mempercepat keriput, dan bahkan menjadi salah satu faktor utama penyebab kanker kulit.

Sinar matahari telah dibuktikan secara nyata pada orang yang bekerja di luar ruangan dan kerap terpapar sinar matahari secara langsung akan mengalami penuaan kulit 2.6 kali lebih cepat dibandingkan dengan orang yang terlindung dari sinar matahari langsung. Hal ini juga dipengaruhi oleh menipisnya lapisan ozon pada atmosfir bumi yang bertugas sebagai pelindung sinar matahari bumi.

Cara yang paling tepat untuk menjaga agar kulit wajah tetap kencang adalah :
1. Minum air cukup
Kulit kencang menandakan adanya kelembapan kulit yang cukup. Untuk mendapatkan kelembapan yang cukup maka untuk sehari anda harus mengkonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga agar kulit tubuh tetap kencang. Disarankan untuk mengkonsumsi air putih 8 – 10 gelas seharinya agar kulit tetap sehat.

2. Menghindari sinar matahari langsung
Sinar matahari yang terik pada siang hari dapat menyebabkan kulit wajah cepat kusam. Sebaiknya menggunakan krim sun block untuk mengurangi dampak yang diakibatkan oleh sinar matahari secara berkala.

Info Lebih Detil, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Info Lebih Detil, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

3. Melindungi dan merawat wajah secara teratur dengan benar
Gunakan HD Bskin BB Cream setiap pagi karena krim ini memiliki 8 fungsi dalam 1 produk yakni sebagai penyamar noda (Concealer), anti sinar UV SPF37, sebagai alas bedak(foundation), pencegah keriput (anti wrinkle), sebagai pelembab wajah, sebagai anti oksidan, membuat wajah terlihat lebih bersih dan cerah, meregenerasi sel kulit wajah agar terlihat muda dan halus.

Penggunaan HD Bskin BB Cream sangat disarankan bagi mereka yang sering beraktifitas di bawah sinar matahari karena mengandung tabir surya anti UV SPF37. Setiap 1 SPF bisa melindungi wajah dari pembakaran sinar matahari selama 15 menit, sehingga dengan demikian perlindungan yang didapatkan dari penggunaan HD Bskin BB Cream terhadap wajah dari paparan sinar UV sekitar 9 jam lebih.

Malam hari sebelum tidur, minum 1 sdt ROYALE JELLY LIQUID sebagai upaya perawatan dari dalam. Royale Jelly Liquid ini memiliki kemampuan untuk mempercepat proses regenerasi sel-sel sehat dalam tubuh sehingga membuat penggunanya tampak awet muda.

Setiap 1 minggu sekali, lakukan masker wajah menggunakan campuran CLOVER HONEY dan ROYALE JELLY LIQUID untuk mempercepat proses regenerasi sel kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah senantiasa tampak berseri, kencang dan segar.

4. Istirahat cukup
Istirahat yang cukup berpengaruh besar dalam menjaga agar kulit wajah tetap kencang. Orang dewasa sebaiknya tetap beristirahat selama 7 jam nya sehari, tidak dapat memenuhi kebutuhan istirahat tubuh akan menyebabkan tubu kurang sehat dan berdampak pada kulit wajah yang akhirnya akan memperburuk penampilan.

5. Hindari berganti ganti obat wajah
Berganti ganti obat untuk wajah dari satu ke obat lain dapat menyebabkan kulit wajah rusak. Kulit wajah merupakan kulit yang sensitive sehingga perubahan yang sering dan besar dapat menyebabkan kulit wajah berusaha untuk beradapatasi. Terlebih lagi jika obat yang dipakai tidak cocok dengan wajah maka dapat menyebabkan wajah cepat rusak.