Tips Merawat & Melindungi Wajah

Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel (keterangan)Pagi hari saat mandi, cuci muka dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash Gel yang terbuat dari Aloe Vera dan Bee Propolis. Gel pembersih wajah ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit, mulai yang kulit sensitif, kulit kering, kulit berminyak dan bisa digunakan untuk anak-anak dan remaja sekalipun.

Kesegaran Aloe Vera membersihkan wajah secara total, memberikan kesegaran sepanjang hari, melembabkan wajah tanpa membuat wajah berminyak, secara bertahap akan membantu menghilangkan noda hitam pada wajah, mencerahkan wajah dan membuat wajah lebih kenyal.

Sementara Bee Propolis bermanfaat untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan jerawat pada wajah, anti bakteri dan anti kuman, mengangkat debu yang menyumbat pori-pori.

Setelah wajah dikeringkan dengan handuk, oleskan Bskin BBCream secukupnya. Krim berbahan alami yang diimport dari Korea ini memiliki 8 fungsi dalam 1 produk: sebagai alas bedak, menyamarkan noda pada wajah, pelembab, menghambat keriput, anti oksidan , pelindung matahari SPF 37, Mencerahkan Kulit dan Meregenerasi sel lebih cepat sehingga wajah tampak awet muda.

Bskin BBCream cocok digunakan oleh mereka yang sering berada di ruangan ber AC, dan SPF37 nya sanggup melindungi wajah dari pembakaran sinar UV (penyebab flek hitam dan kanker kulit) selama 9 jam penuh! Kandungannya yang tanpa menggunakan zat kimia, membuat Bskin BBCream ini AMAN digunakan oleh Ibu Hamil dan Ibu Menyusui sekalipun.

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Info Lebih Lanjut, silakan SMS ke 0896 9967 1737 atau Pin BBM di 25CB027F

Penggunaan Bskin BBCream ini cukup 1x saja dalam sehari dan bisa digunakan mulai pagi – sore tanpa perlu sentuhan ulang.

Malam hari sebelum tidur, bersihkan wajah dengan Bee Botanics Propolis Facial Wash yang sekaligus mampu mengangkat dan membersihkan make up yang digunakan seharian penuh.